Segenap Keluarga Besar Media BAKIN Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya Kabiro Bekasi Haji Roni Nurjaeni

H. Roni Nurjaeni

BAKINUPDATE. COM - H. Roni Nurjaeni merupakan seorang sosok ideal yang menjadi panutan bagi para wartawan, ia menjabat sebagai kepala biro media BAKIN Bekasi. Beliau menghembuskan napas terakhir pada pekan tadi, diusianya yang ke 67 tahun, Bekasi Senin 13 Maret 2017.

Haji Roni Nurjaeni dimata Pimpinan Redaksi Media BAKIN Drs. Elfin Afiefudien, Msi dikenal sebagai sosok yang patut dicontoh dan menjadi panutan para wartawan. "Sikapnya yang tanggung jawab dan perhatian tinggi terhadap profesi wartawan, dirasa cakap dan mendidik dalam memimpin.

"Beliau kuat pendirian dan memiliki prinsif hidup, sikap loyal dan gigih dalam mengabdikan diri pada dunia jurnalis membuat belia berwibawa dimata para wartawan," pungkas Elfin.

Kami segenap keluarga besar Media BAKIN, lanjut Drs. Elfin Afifudien, Msi, mengucapkan turut berduka cita atas wafatnya H. Roni Nurjaeni, mantan kabiro BAKIN Bekasi dan sesepuh BAKIN, semoga almarhum diampuni segala khilaf dan dosanya, dan kepada keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan serta ketabahan, Amin.

Selamat jalan Pa Haji Roni, semoga Allah SWT memberikan tempat yang layak disisinya. Amin ya robal alamin.

Reporter : Dwi Heri Yana
MEDIA BAKIN. Gambar tema oleh 5ugarless. Diberdayakan oleh Blogger.