BWP PANBIL Adakan Aksi Donor Darah Ke-2 Kalinya di Tahun 2017


BAKINUPDATE.COM, BATAM - Best Western Premier (BWP) Panbil mengadakan kegiatan donor darah untuk para pekerja/karyawan serta masyarakat Batam, kegiatan ini adalah merupakan salah satu program Corporate Social Responsibility (CSR) BWP Panbil yang dilaksanakan per tiga bulan sekali, dan ini donor darah yang kedua kali di tahun 2017 ini.

Menurut Marketing Communication BWP Panbil Hanna Kurniawati mengatakan,"Kegiatan kita hari ini adalah donor darah dengan tema I share because I care, kegiatan ini kita bekerjasama dengan PMI Batam dan di sponsori oleh Kimia Farma dan MD Klinik Nagoya Hill,"


"Selain kegiatan donor darah,kita juga adakan Pemeriksaan gratis oleh dokter dari kimia Farma untuk melakukan pemeriksaan kesehatan seperti kesehatan kulit,wajah dan lainnya," kata Hanna.

Hanna lebih lanjut menjelaskan,untuk peserta donor darah ini dari karyawan bwp itu sendiri dan juga masyarakat umum. Dan data yang tercatat dari semalam sudah ada 86 orang yang mendaftar,dan hingga siang ini sudah ada 100 orang lebih,"

"Bulan Januari lalu juga kita ada kegiatan donor darah di Nagoya Hill dan bulan ini tanggal 15 April dan nanti berikutnya​ sekitar bulan Agustus atau September 2017,"jelasnya.

"Dari PMI Batam ada Dr.Melvin yang mengatur kegiatan donor darah ini dan juga dibantu asistennya,"terangnya.

"Dari hasil pengumpulan donor darah hari ini (Sabtu,15/04/2017) mulai jam 09.00 -12.30 wib terkumpul 55 kantong darah yang diterima dari 86 orang peserta yang mendaftar,dan kita akan serahkan kepada yang membutuhkan,"ujar Hanna.

"Kegiatan ini adalah bentuk dari kepedulian kami Best Western Premier Panbil untuk masyarakat,jadi selain kita untuk menyumbangkan darah kita ke yang membutuhkan,kita juga ingin mengedukasi masyarakat bahwa mendonorkan darah itu juga sehat untuk kita, seperti sirkulasi darah kita semakin diperbaharui lagi kalau kita donor kan darah,"kata Hanna mengakhiri pembicaraan.

Reporter : Andri & Hanafi
Editor : Dwi Heri Yana

Tidak ada komentar

MEDIA BAKIN. Gambar tema oleh 5ugarless. Diberdayakan oleh Blogger.