Tabrak Warung Ayam Penyet, 2 Orang Wartawan Menjadi Korban Tabrak Lari


BAKINUPDATE.COM, BATAM - Pada dini hari sebuah mobil hilux telah menabrak warung ayam penyet milik Pak Munari di tepi jalan Bunga Raya Perumahan Happy Garden Batam, kamis (20/04/2017) sekitar pukul 01.16 WIB.

Warga sekitar sontak kaget dengan kejadian tersebut, warga sekitar di Perumahan Happy Garden dan pengguna jalan Bunga Raya berdatangan memenuhi jalan di area warung ayam penyet milik Munari tersebut.

Menurut keterangan saksi mata Munari dan Yani Arbingah, pasangan suami isteri, dirinya lagi melayani pesanan makanan yang sedang makan di warungnya tersebut, akan tetapi sangat terkejut dengan kejadian yang tidak disangka-sangka warungnya ditabrak mobil hilux tersebut. Kejadiannya begitu cepatnya dan mobil hilux tersebut menabraknya dan langsung kabur meninggalkan lokasi warungnya sambil menunjukkan luka-luka di kaki dan tangannya.

Padahal sewaktu kejadiannya tersebut ada beberapa pelanggan sedang menikmati makanan ayam penyet miliknya dan ikut menjadi korban tabrakan tersebut, diantaranya dua pelanggan sedang menikmati makanan diwarungnya ikut menjadi korban juga. Ungkap Munari.

Dalam insiden tersebut rupanya ada dua orang wartawan yang ikut menjadi korban dan mengalami luka-luka serius di sekujur badannya, diantaranya Erni mengalami luka dalam dibagian kaki serta kepala belakang memar yang sangat serius dan temannya Tumanggor mengalami luka tangan dan kaki nya.

Awak media beserta warga dan perangkat RT/RW ikut membantu pelacak kejadian tabrakan tersebut dengan ikut mengecek rekaman ulang salah satu cctv dilokasi yang kebetulan tidak jauh dari kejadian tersebut, menurut keterangan Pak Meltari sebagai Ketua Rt 01 Happy Garden memang benar ada kejadian tabrakan tersebut dan pelakunya sempat meninggalkan sebuah kaca spion sebelah kanan yang masih baru dilokasi kejadian, tapi saya belum mengetahui pastinya dan ini kita lagi cek bersama-sama dari cctv dan mengumpulkan informasi dari warganya. Ungkap Pak Meltari.

Reporter : Hanafi
Editor : Dwi Heri Yana

Tidak ada komentar

MEDIA BAKIN. Gambar tema oleh 5ugarless. Diberdayakan oleh Blogger.