Turnamen Porviba Cup I 2017 Bola Volley Putri Sekota Batam


BAKINUPDATE.COM, BATAM - Upacara Pembukaan open Turnamen Bola Volly Putri Sekota Batam Diselenggarakan oleh Pantai Demokrat dan Diresmikan langsung oleh wakil bendahara demokrat kepri Teuku H.Hamzah Husein, SE.MM dan dihadiri Ketua panitia Sri Widayanti dan Bripka Maswir perwakilan Polsek Batu Aji, di pendopo perumahan air mas mandar paradise Rw 11 kelurahan Bukit Tempayan Kecamatan Batu Aji. Sabtu (15/04/2017).

Upacara Pembukaan Turnamen Bola Volly Putri Sekota Batam dan Tari Daerah ini di buka langsung oleh Bpk T. H. Hamzah Husein, SE.MM pada pukul 17.05 Wib di Rt/Rw 01/11 dipendopo perumahan air mas mandar paradise.

Pembukaan Turnamen Bola Volly Putri Sekota Batam, Competition ini di buka dengan tanda pemukulan smes pertama bola volly oleh T. H. Hamzah.

Kemudian setelah pemukulan bola pertama acara di lanjutkan dengan pemanasan para perserta pertandingan bola volly, membuat para penonton terpukau dan kagum termasuk tamu undangan yang hadir.

Menurut Panitia pelaksana Bola Volly Putri Sekota Batam ini akan diselenggarakan selama dua minggu, ungkapnya Sri Widayanti.

Ada Turnamen Bola Volly Putri Sekota Batam ini diikuti oleh diantaranya :
1. Porviba A
2. Porviba B
3. Batec    A
4. Batec.   B
5. Cs Bagan
6. Canvas
7. Vedra's
8. Gp. Rw 18
9. Tanjung Banon.

Untuk pemain pertama bola volly putri tersebut dimulai oleh dari Cs Bagan vs Canvas dengan tempuk tangan penontonnya.

Reporter : Hanafi & Andre
Editor : Dwi Heri Yana

Tidak ada komentar

MEDIA BAKIN. Gambar tema oleh 5ugarless. Diberdayakan oleh Blogger.