Indosat IM3 Ooredoo Mengadakan Bukber Anak Yatim Piatu Di Hotel Ibis Styles


BAKINUPDATE.COM, BATAM - Indosat Ooredoo SA Batam menggelar buka puasa bersama Mitra Pengelola Cluster (MPC), Outlet, Wartawan serta Karyawan Indosat Batam dan pemberian santunan kepada anak yatim piatu di Hotel Ibis Styles, Kamis (8/6/2017).

Acara buka puasa bersama tersebut yang dihadiri para tamu undangan dan merupakan momen yang selalu ditunggu oleh masyarakat khususnya pengguna Indosat Ooredoo SA Batam, acara buber tersebut sebagai bentuk atensi Indosat Ooredoo terhadap masyarakat dan pengguna Im3 di Kota Batam, Ucap Rianda.

Kebersamaan itu, Indosat Ooredo menyatakan kesiapan jaringan dalam melayani kebutuhan komunikasi pelanggan selama masa Ramadhan dan Lebaran baik untuk data, telepon, maupun sms. Selain meningkatkan kapasitas jaringan, Indosat Ooredoo juga melakukan pemantauan jaringan telekomunikasi secara nasional melalui Indosat Ooredoo Network Operation Center (NOC) yang beroperasi 24 jam dalam 7 hari. Mendekati hari H Lebaran, Indosat Ooredoo akan mengaktifkan Command Centre yang melakukan pemantauan kualitas jaringan secara lebih intensif untuk menjaga kenyamanan pelanggan saat berkomunikasi dengan sanak keluarga.

"Ramadhan dan Lebaran momen yang selalu ditunggu oleh masyarakat indonesia, dimana pada saat itu kebutuhan berkomunikasi menjadi lebih tinggi dari biasanya. Oleh karena itu, kami telah menyiapkan jaringan kami untuk menghadapi potensi lonjakan trafik telekomunikasi tersebut. Peningkatan kapasitas untuk data, telepon, maupun sms serta pemantauan kualitas jaringan yang intensif melalui i-NOC kami lakukan agar pelanggan dan masyarakat mendapatkan pengalaman terbaik dalam berkomunikasi sehingga dapat bersilahturahmi dengan kerabat dan keluarga secara nyaman dan lancar," ungkap Head of Regional Sumatera, Swandi Tjia.

Untuk meningkatkan pelayanan Indosat juga membuka rumah Rp 1 yang berlokasi di Mega Legenda dan SP Plaza, untuk melayani pelanggan dan calon pelanggan Indosat Ooredoo, edukasi, testimoni serta pelanggan dimanjakan dengan hadiah menarik bila melakukan isi ulang minimal Rp 10.000 atau daftar paket data mulai dari Rp 5.000.

Ditambahkan lagi mulai 2 Mei 2017 kemarin, setiap pembelian paket Internet Plus dan Freedom Mini dan Freedom Combo atau melakukan tebuy paket-paket tersebut baik via *123# atau beli ke Outlet akan mendapatkan Kuota tambahan berupa kuota aplikasi sesuai dengan paket yang diambil. Kuota aplikasi ini berisi Kuota Stream On (IFLIX & SPOTIFY) yang lama + Apps On tanpa kuota (FB, TWITTER, LINE, WA, BBM, MESSENGER, PATH, GRAB, UBER & GO JEK) jadi tidak memotong kuota utama jika kita mengakses aplikasi yang termasuk dalam aplikasi-aplikasi tersebut.

"Nah, tunggu apalagi, ayo beli sekarang dan dapatkan penawaran yang terbaik dari IM3 Ooredoo", ujar Swandi Tjia sambil berpromosi.

Reporter : Hanafi
Editor : Dwi Heri Yana

Tidak ada komentar

MEDIA BAKIN. Gambar tema oleh 5ugarless. Diberdayakan oleh Blogger.