AS Akui Telah Menikah Siri Dengan ER Guru SDN Berstatus PNS

Fhoto Ilustrasi Pernikahan

BAKINUPDATE.COM, BANDUNG - RK yang merupakan istri syah AS, pada 9 Juli 2017 melayangkan surat pengaduan ke Dinas Pendidikan terkait dugaan adanya pihak ketiga seorang Oknum Guru PNS SDN Harapan 2 Bandung yang menjadi penyebab keretakan rumah tangganya.

Namun AS membantah, dalam klarifikasinya kepada media BAKIN, "terkait keretakan rumah tangganya dengan RK bukan karena adanya pihak ketiga, namun lebih kepada sudah tidak adanya kenyamanan hati."jelas AS.

"Permasalah pertama dari awal keluarga saya AS dengan RK, kita sering cekcok sudah bertahun-tahun, setiap ribut  dia selalu mengusir saya sudah beberapakali. Saya mencoba bertahan demi anak, dan pada waktunya laki-laki mana yang sudah terlalu dilecehkan, selalu diusir kuat menghadapi itu,"tutur AS kepada wartawan (28/7/2017).

"Dalam setiap pertengkaran rumah tangga dengan RK, lanjut AS, bukan dikarenakan pihak ketiga, namun RK selalu cemburuan selalu mengusir dan selalu minta cerai. Hingga saya meninggalkan rumah, waktu itu saya tidur dari masjid-kemasjid, saya pernah kost dan karena pertimbangan anak saya coba kembali lagi,"pungkasnya.

AS Menikah Siri Dengan ER Seorang Guru PNS Tanpa Sepengetahuan Isti Pertamanya

Seiring dengan berjalannya waktu, kata AS menjelaskan kepada wartawan. "Disuatu waktu saya ketemu Ibu ER yang sebelumnya adalah teman lama. Ketika itu timbul kasih sayang, dan saya tidak mau kena sama dosa, ketemu perempuan kan tidak baik timbul zinah, maka dari itu saya ajak ibu ER untuk menikah.

"Namun, sebelumnya ER menolak karena ia sudah berikrar ketika ditinggal suaminya dulu dia tidak akan menikah lagi, ya mungkin karena ini anugerah Allah swt yang harus kita terima, kita menikah siri pada bulan Desember 2016 di Muhammadtoha."tutur AS.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, AS melayangkan gugatan cerai terhadap RK, pada awal bulan 2017.

Ketika wartawan mempertanyakan, apakah Ibu ER mengetahui status Pak AS yang masih suami orang ? Ya saya sudah terbuka dan jujur apa adanya, jawab AS.

ER yang merupakan Seorang Guru bersetatus Pegawai Negeri Sipil diduga kuat telah melanggar PP NO 45 Tahun 1990 Tentang Izin Perkawinan/Perceraian PNS. ER dan AS menikah siri pada bulan Desember 2016, ketika itu AS masih berstatus suami syah RK.[RED]

BERITA TERKAIT :

Diduga Rebut Suami Orang, Oknum Guru PNS SDN Harapan 2 Bandung Dilaporkan Ke Dinas Pendidikan

Tidak ada komentar

MEDIA BAKIN. Gambar tema oleh 5ugarless. Diberdayakan oleh Blogger.