1500 Warga Dan TNI Laksanakan Sholat I'ed Bersama


BAKINUPDATE.COM, PURWAKARTA - Dandim 0619 Purwakarta, Letkol. Inf. Ari Maulana melaksanakan Sholat I'ed bersama jajarannya di lapangan Yon Armed 9. Danyon Armed 9, Mayor.Arm. Eko Pristiono juga tampak hadir berada di barisan depan bersama Dandim. (1/9/2017)

Lapang Yon Armed yang berada di jalan utama Purwakart Subang tersebut tampak dipenuhi baik para TNI dan warga sekitar yang melakukan sholat I'ed pada hari raya Idul Adha 1438 H. Tak kurang sekitar 1500 jamaah yang hadir memenuhi lapangan dengan berbusan muslim, tertib dan rapih mengikuti sholat I'ed.

Bahkan para perwira baik dilingkungan Kodim maupun Yon Armed tampak dengan khidmat mengikuti acara sholat I'ed yang berada di komplek Armed tersebut.

Bertindak sebagai Khutbah Sholat Ustadz Cepi M, kemudian yang menjadi imam Ustadz Saepudin. Khotib dalam khutbahnya di sholat I'ed tersebut mengambil tema 'melalui Idul Adha 1438 Hijriyah kita tingkatkan keimanan dan ketakwaan serta sikap rela berkorban guna mewujudkan prajurit yang kuat, hebat, profesional dan dicintai rakyat.

Penulis : Hasan (Dpc pwri purwakarta)
Editor : Dwi Heri Yana

Tidak ada komentar

MEDIA BAKIN. Gambar tema oleh 5ugarless. Diberdayakan oleh Blogger.