Dony Mulyana Kurnia (DMK) Tetap Maju Walaupun Terpental Dari Konvensi DPC Demokrat

Fhoto Wikipedia

BAKINUPDATE.COM, BANDUNG - Ir. Dony Mulyana Kurnia (DMK) Bakal Calon Walikota Bandung, Nomor Urut Satu, pada Konvensi Partai Demokrat, mengabarkan bahwa dirinya kini dicoret oleh DPC Partai Demokrat sebagai peserta konvensi. Walaupun demikian, tidak menyurutkan niatnya terus maju sebagai calon Walikota Bandung. "DMK tidak mau mengecewakan para pendukung setianya, walaupun terpaksa harus berhadapan dengan DPC PD kota Bandung." pungkas Doni mengumumkan via Grup Whatsap, Selasa (1/8/2017).

Berikut pengumuman lengkapnya :

PENGUMUMAN PENTING

Assalamu alaikum Wr. Wb.,
Kepada seluruh pendukung DMK, perlu diketahui walaupun saya dicoret oleh DPC Partai Demokrat sebagai peserta konvensi, bukan berarti saya mundur dari pencalonan Walikota Bandung. Karena saya selaku pengurus DPP Partai Demokrat, dengan jabatan Sekretaris Departement RISTEK dan Pendidikan Tinggi tahu persis apa yang menjadi ukuran dari pencalonan. Ukurannya bukan ikut atau tidak ikut konvensi, akan tetapi ukurannya adalah hasil survei, untuk itu saya akan terus bersosialisasi langsung dengan masyarakat agar hasil survey saya lebih baik di banding ke 4 orang peserta konvensi.

Saya sudah berulang kali memohon kebijaksanaan kepada DPC PD kota Bandung, untuk diberikan kelonggaran waktu pembayaran kewajiban peserta konvensi sebesar Rp. 200 juta, disebabkan kondisi keuangan masih dalam upaya recovery semenjak mengalami kekalahan di PILKADA Desember 2015, sebagai Calon Wakil Bupati Kab. Bandung. 

Demikian dinamika politik yang terjadi, saya melihat ada upaya untuk melibas potensi saya, dengan kekuatan uang dari salah seorang calon, bagi saya tidak masalah, saya akan maju terus, atas dasar dukungan masyarakat kota Bandung yang semakin hari, semakin terlihat menghendaki kelanjutan kepemimpinan seorang Arsitek seperti Ridwan Kamil, dan saya adalah satu-satunya bakal calon Walkot yang mempunyai keahlian yang sama dengan RK, selaku Arsitek, lulusan ITB, seangkatan dengan RK. 

Untuk itu saya tidak mau mengecewakan para pendukung yang sudah sedemikian ikhlas memberikan dukungannya, dan oleh karena itu saya akan maju terus, pantang mundur untuk pencalonan Walikota Bandung ini, dan terpaksa harus berhadapan dengan DPC PD kota Bandung, yang saya anggap tidak bijak dalam mengelola penjaringan Bakal Calon Walikota ini, hingga orang-orang potensial dicoret dengan mudah dari kepesertaan konvensi, dari 11 orang, jadi hanya tinggal 4 orang, yang notabene sudah punya uang banyak.

Demikian hal ini saya sampaikan kepada Yth. seluruh pendukung DMK, kita akan maju terus, Insya Allah hingga menang. Aamiin YRA.

Oleh : Ir. Dony Mulyana Kurnia (DMK) Bakal Calon Walikota Bandung

Editor : Dwi Heri Yana

BERITA TERKAIT :

Menyoal Konvensi DPC Partai Demokrat, Erwan Setiawan Kritik Keras Terkait Statemen Doni Mulyana Kurnia

Tidak ada komentar

MEDIA BAKIN. Gambar tema oleh 5ugarless. Diberdayakan oleh Blogger.