4 Orang Pria Dewasa Lecehkan Gadis Dibawah Umur


BAKINUPDATE.COM, Bogor - Pada hari Senin, tanggal 23 Oktober 2017 sekitar jam 02.00 Wib Unit Reskrim Polsek Rumpin telah menerima penyerahan diduga pelaku pemerkosaan terhadap seorang perempuan dibawah umur, Perempuan Berinisial PR  (15) – Islam Warga Kec.Rumpin Kab. Bogor.

Awal mula kejadian Pada hari Minggu tanggal 22 Oktober 2017 sekitar pukul 17.00 Wib dimana pada saat itu sdr G, B, D, T dan sdr. A Sedang berkumpul di rumah sdr. G di Kp. Sawah Kec.Rumpin Kab.Bogor, dimana mereka semuanya hendak mabuk-mabukan dengan membeli minuman beralkohol jenis INTISARI.

Dan sebelum membeli minuman tersebut pada saat itu sdr. TN diperintahkan oleh sdr. G untuk menjemput Korban yg bernama sdri. PR hingga akhirnya sdr TN berangkat ke rumah sdr. PR untuk menjemputnya dan setelah tiba di rumah Sdri. PR di Desa Rabak Kec.Rumpin Kab.Bogor, kemudian sdr.TN langsung mengajaknya ke Rumah sdr. G dimana tempat para pelaku sedang berkumpul.

Sesampainya di rumah sdr.G sekitar pukul 17.30 Wib pada saat itu pelaku langsung mengajak sdri. PR minum-minuman beralkohol jenis INTISARI dan setelah sdri. PR meminumnya hingga mabuk kemudian sekitar pukul 18.00 Wib sdr. B memiliki inisiatif utk memperkosa sdri. PR dan itu dilakukan secara bergiliran.

Hingga akhirnya sekitar pukul 23.30 Wib sdri PR diantar pulang ke Rumahnya oleh sdr T, sdr A dan Sdr AU, hingga akhirnya pada saat itu korban sdri PR menceritakan kejadian tersebut kepada orang tuanya hingga akhirnya sdr T, sdr A dan sdr AU diamankan oleh warga untuk selanjutnya sekitar pukul 02.00 Wib diamankan oleh pihak Kepolisian Sektor Rumpin.

Selanjutnya menunggu pelaporan dari korban maupun orang tuanya, hingga pukul 09.00 korban dan keluarganya baru tiba di Mapolsek Rumpin.

Dan selanjutnya diantar untk membuat Laporan Polisi di Unit PPA Polres Bogor, Karna Korban masih di bawah umur.

Sementara itu para pelaku pemerkosaan anak dibawah umur sdr.TN(19), M(20), AF(17), Au(19) dan barang bukti telah diamankan Mapolsek Rumpin.

Para pelaku diancam dengan Pasal 285 KUHPidana dan atau Pasal 81 Undang Undang No.23 th 2002 tentang Perlindungan Anak.

Reporter : Lukman
Redaktur : Musthopa

Tidak ada komentar

MEDIA BAKIN. Gambar tema oleh 5ugarless. Diberdayakan oleh Blogger.