AZNO, Team Warga Pratama BNN Jabar Lakukan Sosialisasi Di SMAN 12 Bandung


BAKINUPDATE.COM, Bandung - AZNO TEAM BNN Warga Pratama,DPD Jabar  menggelar program Komunikasi Informasi Edukasi Penyuluhan,Pencegahan, Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN). Program tersebut sebagai langkah mengurangi dampak dan pencegahan peredaran narkoba di lingkup unsur para Siswa di Propinsi Jawa Barat. Pada kegiatannya, AZNO TEAM Jabar, Mengutamakan, Penyuluhan pencegahan, Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba ( P4GN ) Dan akan lebih banyak mengadakan Sosialisasi ke semua siswa dari tingkat TK sampai Perguruan Tinggi, tentunya untuk memberikan pembekalan mengenai pengetahuan dasar  bahaya narkoba, trik atau metode menghingdarkan diri dari narkoba dilingkungan siswa, dan pengenalan deteksi dini penyalahgunaan narkoba.

"Ketua AZNO TEAM BNN Warga Pratama Jawa Barat, Bapak.YUSUP SUMPENA SH. ( KANG IYUS ) Mengatakan, program kegiatan (P4GN) ini bertujuan meningkatkan pemahaman dan pengetahuan masyarakat luas dari terciptanya proses perubahan dan tumbuhnya karakter serta perilaku yang baik. Pada kegiatan pertama kali di SMA 12, Kota Bandung Jabar,Ketua DPD AZNO TEAM BNN Jabar, Berkesempatan memberikan edukasi dan penyuluhan kepada Seluruh siswa SMA 12, Jalan Sekejati Kota Bandung Jabar, Yang mungkin sudah mengetahui tentang bahaya dari penyalahgunaan narkoba ini, akan tetapi Ketua Dpd AZNO TEAM Jabar, Kang Iyus, Memberikan pemahaman mendalam mengenai jenis, bentuk, serta dampak yang ditimbulkan dari narkoba," ujarnya kepada BB74, di sela kegiatan penyuluhan narkoba,di jalan Sekejati, SMA 12   Kota Bandung Jawa Barat.

"Menurut Kang Iyus , Para siswa SMA 12, Sebagai generasi anak bangsa,yang nantinya akan menjadi  ujung tombak bagi Negara Kesatuan Republik indonsia, Setelah mendapatkan pembekalan penyuluhan ini, Seluruh siswa dan siswi SMA 12,dapat mengenal dan memahami ciri-ciri atau dampak yang bersinggungan langsung dengan bahaya narkoba, seperti adanya di dalam sebuah produk atau lingkungan sekolahnya, untuk segera melaporkan kepihak aparat terdekat.sehingga dapat segera ditindak lanjuti.

"Kang Iyus, berharap kepada seluruh siswa sekolah SMA 12, yang sudah mendapatkan pembekalan ini dapat menyebarluaskan pesan bahaya narkoba ini kepada keluarga terdekat, lingkungan dan masyarakat sekitar. Karena Negara kita sudah menyatakan perang terhadap narkoba, lebih  banyak orang mengetahui akan bahaya narkoba,setidaknya dapat memagari atau meminimalisir peningkatan pernyalahgunaan bahaya narkoba," ucapnya.

Redaktur : AMF

Tidak ada komentar

MEDIA BAKIN. Gambar tema oleh 5ugarless. Diberdayakan oleh Blogger.