Ijab Kabul dan Resepsi Pernikahan Putra Gubernur Jabar Berlangsung Khidmad Dan Lancar


BAKINUPDATE.COM, Bandung - Salman Heryawan putra kedua Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan dan Dr. Hj. Netty Prasetiyani mengucapkan ijab kabul untuk menikahi Alvita Rizki Hirani, putri kedua  dari keluarga pasangan Abdul Haris Sugondo dan Suci Puspitaningrum di Gedung Putih Vila Triniti Parongpong Kabupaten Bandung Barat, Sabtu 21 Oktober 2017.



Bertindak selaku penghulu adalah Kepala KUA Kecamatan Padalarang dan sebagai saksi Uu Rukmana dan Rektor UIN, Dr. Mahmud.

Akad Nikah berjalan khidmad, dan yang menyampaikan khutbah nikah Ketua MUI Kota Bandung, Dr. Miftah Faridz.
Acara seserahan dan akad nikah yang dilanjutkan dengam sungkeman berakhir pukul 11.00  dan dilanjutkan dengan resepsi yang akan dimulai antara pukul 14.00 - 15.00.

Konsep acara resepsi pernikahan adalah berkonsep pesta kebun. Tampak kursi pelaminan diletakan di tenda yang dikelilingi meja-meja hidangan.

Pada acara resepsi tampak hadir para pejabat pemprop Jabar, para anggota DPRD Jabar, Kapolda Jabar, Panglima Kodam Siliwangi dan para tokoh lainnya.

Di sepanjang jalan memasuki tempat resepsi, tàmpak karangan bunga ucapan selamat berjejer rapi.

Karangan bunga ucapan selamat berbahagia untuk mempelai datang dari berbagai kalangan, mulai daru RI 1, Ketua DPR dan MPR, para mentri diantaranya Mendagri Tjahyo Kumolo? Fahri Hamzah, para bupati dan walikota dan yang lainnya.

Reporter : A.A.F
Redaktur : Musthopa

Tidak ada komentar

MEDIA BAKIN. Gambar tema oleh 5ugarless. Diberdayakan oleh Blogger.