Kunjungan Kerja Ketum PWRI Ke DPD PWRI Jawa Barat


BAKINUPDATE.COM, Bandung - Dewan Pimpinan Daerah ( DPD ) Provinsi Jawa Barat, mendapat kunjungan kerja dari Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat ( DPP ), yang berlokasi di Grand Garden Cipaku Hotel Bandung.04/10/2017.

Dalam kunjungan kerja tersebut Ketua Umum DPP ( Suriyanto.PD,SH,MH,M.Kn ) mengatakan bahwa, Jawa Barat harus lebih maju dalam hal pemberitaan tentang persoalan yang terjadi di Jawa Barat. Dan wartawan DPD PWRI Jabar harus lebih aktip untuk menyampaikan pemberitaan tersebut dari segala asfek sisi apapun untuk jadi sebuah tulisan yang tertuang sebagai konsumsi publik yang layak dan jadikan sebuah perubahan besar untuk kemajuan Jabar itu sendiri, sesuai dengan fungsi yang tertuang dalam lagu Mars PWRI, yaitu bahwa tugas PWRI diantaranya adalah bersatu dengan semua elemen bangsa, demikian ujarnya.

Demikian pula penuturan yang disampaikan oleh salah satu Dewan Pembina DPD PWRI Jabar Andriyas Wiharja ( Wiwih ) mengatakan bahwa, PWRI DPD Jabar harus menjadi tolak ukur seorang Jurnalis yang handal dan disegani, dengan bisa menuangkan tulisan dalam setiap berita tersebut adalah akurat dan bisa dipertanggung jawabkan juga bisa mahal. Baik berita tersebut akan diterbitkan dalam media cetak ataupun media online serta berpikiran briliyan. Juga bukan sekedar hanya berpikir secara lokal tetapi lebih berani mengungkap dari real atau faktanya dilapangan secara global. Contohnya, PWRI Cinta Sungai yang bersih dan PWRI cinta Lingkungan. Dan dengan demikian PWRI mampu mendobrak persoalan lingkungan yang bila ini terjadi secara otomatis berdampak pada Nasional bahkan Intetnasional.

Redaktur : A Mustopa F

Tidak ada komentar

MEDIA BAKIN. Gambar tema oleh 5ugarless. Diberdayakan oleh Blogger.