Lagi Asik Karaoke, Pemandu Lagu Terkena Peluru Nyasar


BAKINUPDATE.COM, GARUT - Devia (20) menjadi korban peluru nyasar, kejadiaan bermula ketika ia dan temannya sedang bekerja menemani 2 orang tamu di ruang karaoke Milan Tarogong room 209 pukul 23.00 WIB. Pada saat itu Dea dan teman sedang asik karaoke, tiba-tiba terdengar suara letusan senja api yang berasal diruang sebelah room 210, menembus dinding 209. Dea terkena peluru nyasar dibagian paha sebelah kiri. Senin, 2 Oktober 2017.

Devia (20), diketahui merupakan warga Kelurahan Muarasanding Kecamatan Garut Kota.

Peluru diduga milik salah seorang anggota polisi yang sedang karaoke di room 210, pemicu kejadiaan sampai saat ini belum diketahui. Saat ini korban dilarikan ke RSU Dr. Slamet, dan sedang melakukan pengobatan intensif.

Dilasir dari Kompas.com, Kasubag Humas Polres Garut AKP Ridwan Tampubolon membenarkan penembakan di tempat karaoke yang menyebabkan seorang pemandu lagu terluka. "Ya informasinya ada, nanti lebih jelas akan disampaikan," tuturnya.

Kepala Seksi Propam Polrestabes Garut Aiptu Amat Rahmat mengakui ada anggota kepolisian yang telah diamankan. Saat itu pihaknya masih mengumpulkan informasi dan barang bukti dalam penembakan tersebut.

Sementara itu, Kapolres Garut AKBP Novri Turangga ketika dihubungi lewat pesan WhatsApp menyampaikan akan menggelar jumpa pers siang ini terkait peristiwa penembakan tersebut.

"Siang ini (jumpa pers), saya masih ada giat di Bandung bersama Waka," tutupnya.

Redaktur : AMF

Tidak ada komentar

MEDIA BAKIN. Gambar tema oleh 5ugarless. Diberdayakan oleh Blogger.