Malaysia Peringatkan Warga Temajuk Untuk Menghentikan Bercocok Tanam Di Wilayahnya


Brigjen TNI Bambang Ismawan. SE
BAKINUPDATE.COM, Pontianak - Kabupaten Sambas merupakan Daerah yang Strategis, karena berada di ujung Indonesia yang berhadapan langsung dengan Negara tetangga Malaysia dan tak ayal sering menimbulkan permasalahan, khususnya tentang patok batas antar Negara RI dengan Malaysia.

Kunjungan DANREM 121/ABW Brigjen TNI Bambang Ismawan. SE beserta rombongan Bupati Kabupaten Sambas  ke Desa Camar Bulan. Dusun Temajuk Kecamatan Paloh Kabupaten Sambas. Dalam rangka Mengunjungi langsung ke Daerah Perbatasan, dan bertemu dengan Masyarakat Dusun Temajuk. Yang di protes oleh kerajaan Malaysia karena bercocok tanam  diwilayah kerajaan Maalaysia.

DANREM 121/ABW Brigjen TNI Bambang Ismawan. SE menghimbau Masyarakat Desa Camar Bulan Dusun Temajuk Bulan untuk tidak melakukan kegiatan pertanian di atas tanah wilayah  Negara Malaysia tersebut.

Karena antara Pemerintahan Indonesia dan Negara Malaysia ada Perjanjian mengenai patok Batas antar Negara. Apabila dilanggar ada konsekwensinya yang telah disepakati. (TIM).


Reporter : Yusran H Uman
Editor : AMF

Tidak ada komentar

MEDIA BAKIN. Gambar tema oleh 5ugarless. Diberdayakan oleh Blogger.