Musibah Longsor Di Kp.Cipelah : Empat Orang Tewas Tertimbun Longsor

Reporter : A Mustopa F


BAKINUPDATE.COM, Kab. Bandung - Musibah tanah longsor yang terjadi pada dini hari tadi  Selasa, tanggal 31 Oktober 2017, sekitar Jam 00.00 Wib, di Kp.Muara Rt.03/06 Desa Cipelah Kec.Rancabali Kab.Bandung merenggut nyawa empat orang dalam satu keluarga setelah rumah yang ditempatinya tertimbun tanah longsor.

Koordinator Humas dan Protokoler Badan SAR Nasional (Basarnas) Bandung, Joshua Banjarnahor mengatakan, "Satu unit rumah yang berisikan empat orang yang merupakan satu keluarga tertimbun tanah dan meninggal dunia yang terjadi pada dini hari Selasa," kata Joshua.

Ia juga menyebutkan, "korban tewas yakni Rukman (40), Usu (30), Dini (8) dan Nanda (enam bulan) warga Kampung Muara Rt03 Rw06, Desa Cipelah, Kecamatan Rancabali, Kabupaten Bandung" tandasnya.

Joshua juga menambahkan "Bencana tanah longsor itu terjadi dini hari tadi yang secara tiba-tiba menimbun dua rumah, satu rumah di antaranya dihuni oleh keempat korban yang merupakan satu keluarga yang pada saat itu semua korban sedang tertidur lelap dan satu rumah lagi dalam keadaan kosong" tandasnya pada awak media bakin.

Kini seluruh korban sudah berhasil dievakuasi dan untuk selanjutnya akan dimakamkan.

Redaktur : Musthopa

Tidak ada komentar

MEDIA BAKIN. Gambar tema oleh 5ugarless. Diberdayakan oleh Blogger.