Wali Kota Pontianak Mengajak Pemuda Jadikan Pontianak, Kota Fintech Dan Go Cashless



 
Walikota Pontianak Sutarmidji / Kanan
BAKINUPDATE.COM, Pontianak - Walikota Pontianak Sutarmidji mengajak seluruh anak muda kota Pontianak untuk menjadikan Pontianak sebagai kota fintech dan kota go cashless atau transaksi non tunai.

Sutarmidji dalam acara Innovation Labs World menyampaikan materi mengenai fintech atau teknologi finansial di Singapore, suatu kehormatan bagi kota Pontianak karna dalam acara yang diadakan oleh Gov Insider di Singapore, Wali kota Pontianak dua periode tersebut mewakili Indonesia dalam menjadi salah satu pembicara utama.

“Ayo anak 4muda Pontianak, rebut peluang ini dan jadikan Pontianak kota fintech digital dan sukseskan Pontianak go cashless,”ajak Mijdi saat Bakin Pontianak ketemu wali kota Pontianak di acara bedah anggaran 2018. Di aula Bank Indonesia (3/10).

Fintech dan cashless merupakan teknologi financial berbasis digital dan non tunai sehingga membuat setiap orang tidak Lagi menggunakan uang tunai dalam bertransaksi akan tetapi melalui kartu. “Cukup kartu untuk belanja kedepannya dan tak perlu dompet lagi, karna nanti kebutuhan kita semua ada dalam smart phone,”ujarnya (TIM).

Reporter : Yusran H Uman
Editor : AMF

Tidak ada komentar

MEDIA BAKIN. Gambar tema oleh 5ugarless. Diberdayakan oleh Blogger.