Gus Nur Angkat Bicara Terkait Pembubaran Paksa Pengajian Ustadz Felix Siauw Oleh Banser NU


BAKINUPDATE.COM -  Terkait dengan pembubaran pengajian Ustadz Felix di Masjid Manarul Bangil Pasuruan oleh Banser NU Jawa Timur, Gus Nur seorang Pemimpin Pondok Pesantren Tahfidz Qur'an Palu Sulawesi Tengah yang juga warga Nahdiyin angkat bicara melalui tayangan video Youtube berdurasi 17.02 menit yang diunggah oleh akun SERAMBI ASWAJA, dan telah ditonton oleh 33.043 kali oleh warganet, serta mendapat 1.000 like.

Dalam video tersebut, Gus Nur megekpresikan kekecewaanya atas pembubaran pengajian oleh Banser NU dengan alasan Ustadz Felix Siau Anti Pancasila, Anti NKRI dan dapat  memecah belah NKRI.

Ustadz Felix Siauw diminta sabar meskipundituduh-tuduh oleh Banser, NU dan Anshor.

Ditegaskan oleh Gur Nur bahwa ia bukan membela Ustadz Felix akan tetapi berdasarkan hati nurani, bahwa ia mengenal betul siapa Ustadz Felix yang seorang mualaf, "Aku tahu Ustadz Felix, Aku kenal Ustadz Felix Siauw"

Dikatakan bahwa tidak ada seorangpun manusia yang Anti Pancasila, orang yang bisa berpikir seperti itu adalah orang yang paling konyol di dunia. Serendah-rendahnya manusia adalah orang yang pandai menuduh seperti itu.

Berhentilah menuduh-nuduh Anti Pancasila, menuduh-nuduh Anti NKRI. Lebih baik instrospeksi ke dalam daripada sibuk membubarkan pengajian.

Berikut video selengkapnya :


Tidak ada komentar

MEDIA BAKIN. Gambar tema oleh 5ugarless. Diberdayakan oleh Blogger.