Partai Hanura Resmi Tunjuk Letkol Pur Agus Supriadi, SH - Pradana Aditya Wicaksana, SH Maju Di Pilbup Garut 2018


BAKINUPDATE.COM, Garut -  Ketua Tim TPP (Tim Pilkada Pusat) DPP Partai Hanura, H. Farid Al Fauzi resmi memberikan Surat Tugas kepada Letkol Pur Agus Supriadi, SH dan Pradana Aditya Wicaksana, SH untuk maju dalam Pemilihan Bupati Garut 2018 - 2023 di Kantor DPP Partai Hanura, Selasa 14/11/2017.

Surat Tugas yang ditandatangani oleh Ketua Tim Pilkada Pusat  DPP Partai Hanura yang bernomor 75/TPP/DPP/-Hanura/XI/2017 tertanggal 14 Nopember 2017 itu,  menurut Ketua  Koodinator Daerah Kabupaten Garut DPD Hanura Jabar, Hj. Lela Nurlela, SH bahwa isi surat tugas itu menyatakan DPP Partai Hanura  resmi menunjuk kedua pasangan Agus dan Aditya untuk ikut dalam pemilihan Pilkada Garut.

Dihubungi melalui sambungan WA, Sabtu 18/11/2017, Lela menjelaskan, bahwa dengan turunnya Surat Tugas, maka keduanya harus mulai melakukan komunikasi politik dengan partai lainnya untuk mencari atau menambah dukungan.

"Letkol Pur Agus Supriadi sebagai Bakal Calon Bupati dan Aditya sebagai wakilnya, sudah dapat dipastikan merupakan pasangan yang sudah mempunyai tiket untuk maju di pertarungan Bupati Garut karena syarat kuota untuk maju  telah terpenuhi," Pungkasnya.

Dijelaskan lebih lanjut oleh Lela, "Pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Garut ini. Letkol Pur Agus Supriadi, SH adalah Mantan Bupati Garut  Periode 2004 - 2009 sedangkan Pradana Aditya Wicaksana, SH adalah seorang pengusaha muda yang bergerak di  berbagai bidang usaha dan punya visi ke depan untuk Garut yang lebih baik."

Redaktur : AMF

Tidak ada komentar

MEDIA BAKIN. Gambar tema oleh 5ugarless. Diberdayakan oleh Blogger.