Pelajar SMA Jadi Korban Pengeroyokan Sekelompok Orang Bersenjata Tajam


BAKINUPDATE.COM, KALIMANTAN - Hamdani dan Dewo menjadi korban pengeroyokan sekelompok orang berjumlah kurang lebih 30 orang. Dalam menjalankan aksinya pelaku menggunakan berbagai jenis senjata tajam. Selasa (14/11/2017) di Kec. Segendong, Kab. Mempawah, Kalimantan Barat.

"Pada saat itu sekira pukul 08.30 WIB saya tiba-tiba diserang sekelompok orang, sehingga keributan pun tak terelakkan. Dewo yang melihat pengeroyokan tersebut sontak berteriak, sehingga para pelaku berbalik arah menyerangnya."tutur Hamdani kepada wartawan bakinupdate.com, Senin (27/11/2017).

Hamdani diketahui merupakan tokoh masyarakat setempat, ia menjabat sebagai Ketua Laskar Melayu sekaligus Ketua RT di kampunnya. Dan Dewo tidak lain merupan keponakannya sendiri, yang masih menginjak kelas 3 SMA.


Dewo mengalami luka parah, ketika itu langsung dilarikan ke RS. Rubini Kab. Mempawan. Dan menjani perawatan selama 3 hari.

Hamdani mengaku mengenali sebagian dari pelaku pengeroyokan yang  berjumlah kurang lebih 30 orang tersebut. "pelaku pengeroyokan bernama Taufik, Harun, Melik dan Kawan-kawan."jelas Hamdani.

"Saya sudah melaporkan kejadian tindak pidana pengeroyokan tersebut kepada pihak kepolisian, namun sampai saat ini belum satu pun pelaku yang di tangkap.

"Pihak keluarga berharap, kasus ini dapat diusut sampai tuntas, dan pihak kepolisian agar dapat segera meringkus para pelaku tersebut untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya."pungkasnya.

Motif dari pengeroyokan  tersebut belum diketahui pasti, "namun saya menduga dikarenakan adanya salah seorang yang sentimen terhadap saya dikarenakan ketika ia mengajak kerja sama dan saya tidak mau."tutup Hamdani. [Red]

Tidak ada komentar

MEDIA BAKIN. Gambar tema oleh 5ugarless. Diberdayakan oleh Blogger.