Pencarian Korban Tenggelam Masih Terus Dilakukan, Diduga Korban Berada Di Kedalaman 30 Meter



BAKINUPDATE.COM, Bogor – Team evakuasi gabungan, hari ini Sabtu,04/11/2017 melanjutkan lagi Proses  pencaraian kedua korban yang tenggelam di lokasi Danau / Situ bekas galian pasir sedot yang berada di daerah Kp. Binong Rt 02/05 Desa Situsari Kecamatan Cilengsi-Bogor yang kemarin sempat tertunda akibat faktor cuaca. 

Kedua orang korban yang dinyatakan hilang tenggelam di danau situ bekas galian pasir sedot itu adalah NOVERLItempat dan tanggal lahir Padang, 5 Nopember 1990, Wiraswasta, Jl. Nusa Indah, Rt.008, Rw.005, Desa Cisalak, Kecamatan Cimanggis Kota Depok dan Benhur, Bukit tinggi, 5 Januari 1978, Dagang, Kp. Sidamukti Ds. Sukamaju Kec. Cilodong.

Adapun elemen yg terlibat dalam pelaksanaan pencarian adalah sbb :
1. Unsur Polsek Cileungsi dipimpin oleh Kapolsek Cileungsi
2. Unsur Koramil Cileungsi dipimpin oleh Danramil
3. Unsur Basarnas dipimpin oleh Bapak Sinaga
4. Unsur aparat Ds. Situsari dan Warganya
5. Unsur Tagana
6. Unsur Ormas Balebat
7. Anggota TNI-AL yg menjadi Tetangga korban
8. PMI Bogor
9. Relawan lainnya

Total seluruh personil yg melaksanakan pencarian kurang lebih 50 orang, sedangkan pelaksanaan pencarian melibatkan peralatan dan perlengkapan Perahu Motor karet 4 buah, Peralatan dan perlengkapan selam dan Lain-lainnya. Diharapkan dengan pengerahan personil dan perlengkapan pendukung lainnya dapat mempermudahkan dan mempercepat penemuan kedua korban. Dan sampai berita ini diterbitkan kedua korban belum dapat ditemukan.


Reporter : Lukman
Redaktur : Musthopa

Tidak ada komentar

MEDIA BAKIN. Gambar tema oleh 5ugarless. Diberdayakan oleh Blogger.