Peta Politik Pilwalkot Kota Bandung Semakin Mengerucut

Hasil gambar untuk pilwakot Bandung

BAKINUPDATE.COM, - Bandung - Selepas Partai Demokrat menunjuk Chaerul Yaqin Hidayat untuk mendampingi Nurul Arifin di Pilwalkot Bandung, peta politik semakin mengerucut.

Partai Demokrat sudah dapat dipastikan berkoalisi dengan Partai Golkar yang mengusung Nurul sebagai Calon Walikota Bandung.

Meskipun pasangan koalisi tersebut sudah mengantongi tiket masuk ke KPU, 12 kursi, pasangan Nurul dan Ruli masih tetap akan mengadakan komunikasi politik dengan partai lainnya.

Peta politik semakin jelas terlihat saat Partai Hanura menunjuk Deny Zaelani untuk maju dalam Pilwakot, baik sebagai Calon Walikota ataupun Calon Wakil Walikota. 

Konstalasi politik tampaknya akan semakin menarik untuk diikuti, mengingat partai-partai besar yang lain seperti PDIP, Gerindra, PKS, belum menlaunchingka calonnya.

Nama Mang Oded yang sekarang menjadi Wakilnya Kang Emil, diperkirakan akan sangat diperhitungkan. Kita mafhum akan hal itu karena Mang Oded adalah imcumbent meskipun Wakil Kang Emil yang nota bene tingkat elektabilitas dan popularitasnya sangat tinggi.

Dapat dikatakan, sekarang Mang Oded sedang mencari pacar yang pas untuk koalisinya. Ada beberapa nama yang memang sudah kumincir untuk dipinang Mang Oded.

Partai Hanura  telah resmi memberi memberi tugas kepada ahli planologi jebolan Unisba, Deny Zaelani untuk maju dalam pertarungan Pilwalkot Kota Bandung baik sebagai Calon Walikota ataupun Wakil Calon Walikofa. 

Amanah yang dibebankan kepada Deny  Zaelani langsung direspon  dengan merapatkan barisan baik intern partai maupun eksfern partai. Secara intern Deny telah menyiapkan Tim yang unggul dan tangguh dalam mensukseskan pertarungan di Pilwalkot nanti. Komunikasi politik dengan partai lainnya insten Deny lakukan.

Kita tunggu hasil komunikasi politik partai-partai besar lainnya, PDIP, Gerindra, PKS, Nasdem, PKB untuk dapat segera memperkenalkan jagonya kepada masyarakat untuk dilihat, dicermati dan dikritisi oleh masyararakat Bandung yang semakin cerdas dan dewasa..


Redaktur: AMF

Tidak ada komentar

MEDIA BAKIN. Gambar tema oleh 5ugarless. Diberdayakan oleh Blogger.