Suami Aniaya Istri Hingga Luka-luka


BAKINUPDATE.COM, Garut - Kekerasan dalam rumah tangga terjadi di Kampung Cikaso Desa Panggalih Kecamatan Cisewu Kabupaten Garut, Selasa 28/11/2017 menimpa Dewi Binti Duduh (38). Pelaku kekerasan tidak lain adalah suaminya sendiri, Dasep.

Seperti yang dilaporkan Koresponden Bakinupdate.com Garut, kejadian bermula dari percekcokan masalah rumah tangga antara pelaku dan korban.

Pelaku Dasep, sudah dua hari kebelakang menyatakan penceraian dengan korban. Dan pelaku sudah pulang ke rumah anaknya di Kampung Piket Desa Cisewu Kabupaten Garut.

Kemudian pagi ini, dengan tiba-tiba, pelaku datang lagi ke rumah korban dan tanpa basa basi, pelaku menyerang korban secara membabi buta dengan  menbacok korban.

Akibat dari serangan pelaku, korban mengalami luka-luka bacokan pada bagian mata, pelipis mata dan telapak tangan akibat sabetan senjata tajam berupa golok.

Korban saat ini, sudah dalam perawatan Puskesmas Cisewu, semenrara pelaku diamankan oleh aparat Pemerintahan Desa setempat, sambil menunggu proses lebih lanjut dari aparat keamanan. (Yn)

Redaktur : AMF

Tidak ada komentar

MEDIA BAKIN. Gambar tema oleh 5ugarless. Diberdayakan oleh Blogger.