Sukarelawan "BRAY" Baraya Kang Yossi Kecewa Berat Atas Keputusan Partai Demokrat


BAKINUPDATE.COM, Bandung - Keputusan Partai Demokrat yang mengeluarkan rekomendasi untuk Chaerul Yakin Hidayat untuk maju dalam Pilwakot Bandung 2018 berpasangan dengan Nurul Arifin mendapat tanggapan dari berbagai pihak.  Terkait keputusan final Demokrat,  komunitas relawan  yang menamakan dirinya "BRAY" Baraya Kang Yossi mengkritisi kebijakan tersebut.

Berita terkait : Mengejutkan !! DPP Partai Demokrat Akhirnya Tunjuk Chaerul Yaqin Hidayat - Nurul Arifin Dalam Piwalkot Bandung

Ditemui di Posko "BRAY" di daerah Cikutra Jumat 10/11/2017,  Elfin Afifudien yang merupakan koordinator "BRAY" angkat bicara, "Putusan final DPP Partai Demokrat sangat tidak mencerminkan arus bawah dan tahapan konvensi yang telah dilakukan sejak bulan Agustus. Arus bawah nyata-nyata tergambar seharusnya Yossi Irianto yang menurut survey selalu mendapatkan posisi tertinggi, baik popularitas maupun elektabilitasnya. Dan juga DPC dan DPD Demokrat sudah resmi mengusung Yossi Irianto sebagai pemenang konvensi. Kalau begitu, percuma saja diadakan konvensi, sia-sia, hanya buang energi dan uang saja!"

Dikatakan lebih lanjut, "Masyarakat Kota Bandung sudah cukup cerdas dalam mengawal dan mencermati  proses Konvensi Partai Demokrat Kota Bandung,  akan tetapi yaa .. hasil akhirnya begini." Pungkasnya mengakhiri perbincangannya.

Redaktur : Musthopa

Tidak ada komentar

MEDIA BAKIN. Gambar tema oleh 5ugarless. Diberdayakan oleh Blogger.