Pasangan Ir. Doni Mulyana Kurnia - Yayat Rustandi Lolos Verifikasi KPU Kota Bandung


BAKINUPDATE.COM, Bandung - Pasangan Calon Walikota/Wakil Walikota dari jalur perseorangan Doni Mulyana Kurnia dan Yayat Rustandi lolos dalam verifikasi yang dilakukan Komisi Pemilihan Umum Kota Bandung.

Verifikasi dilakukan di Aula KPUD Kota Bandung Jalan Soekarno Hatta No 260 Jumat 1/12/2017.

Pasangan Doni dan Yayat berhasil menggalang dukungan masyarakat Kota Bandung dengan mengumpulkan Surat Selebaran Dukungan Sebanyak 116.970 (seratus enam belas ribu sembilan ratus tujuh puluh) dukungan dan tersebar di 96,67% (sembilan puluh enam koma enam puluh tujuh persen) Kecamatan di Kota Bandung atau dari 29 Kecamatan dan melebihi dari jumlah kuota yang dipersyaratkan.

Dengan demikian pasangan perseorangan Ir. Doni Mulyana Kurnia dan Ir. Yayat Rustandi, MSTr adalah pasangan satu-satunya pasangan yang memenuhi syarat untuk maju dalam Pilwalkot Kota Bandung 2018.

Dihubungi melalui sambungan WA, Doni menanggapi atas lolosnya verifikasi oleh KPUD Kota Bandung, "Dengan adanya Calon Independen, maka Rakyat sebagai pemegang kekuasaan tertinggi mempunyai eksistensi yang jelas, tidak bisa dimanipulasi Partai.

Kota Bandung sebagai salah satu poros barometer politik, sudah sa'atnya di nakhkodai Calon Independen

Momentum ini muncul akibat, Partai tidak mampu memilih dan memilah Calon terbaik Walikota dan Wakil Walikota Bandung

Rakyat kota Bandung cerdas, mereka menghendaki keberlanjutan pembangunan yang sudah dirintis Ridwan Kamil, dan siapapun tahu, yang akan mampu melanjutkan estafet kepemimpinan Ridwan Kamil adalah *DMK* yang sama persis selaku Arsitek jebolan ITB.

Oleh karena itu, rakyat kota Bandung sesuai koridor hukum bertindak, berbondong-bondong memberikan dukungan e-KTP kepada *DMK*, memunculkan Calon Independen, dengan tujuan yang sangat jelas, berkehendak meluruskan kebijakan Partai yang salah, dengan mengangkat kembali *DMK* menjadi Calon Walikota Bandung, walaupun sudah di tendang oleh partainya sendiri, yaitu Partai Demokrat yang memilih Rulli, yang dipasangkan dengan Nurul Arifinm dari Partai Golkar." Pungkasnya.

Redaktur : AMF

Tidak ada komentar

MEDIA BAKIN. Gambar tema oleh 5ugarless. Diberdayakan oleh Blogger.