Hitungan Jam, Polisi Tangkap Pelaku Penganiayaan KH Umar Basri Yang Diduga Stress


BAKINUPDATE.COM, - Bandung - Aparat Kepolisian dari Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Bandung dan Polda Jabar berhasil menangkap pelaku penganiayaan KH Umar Basri, Pengasuh Ponpes Al Hidayah Cicalengka Kabupaten Bandung.

Dalam hitungan Jam Polisi menangkap pria yang berinisial A (51)  tak jauh dari lokasi Tempat Kejadian Perkara. Pelaku ditangkap di sebuah Musola yang berjarak sekitar 2 km dari lokasi kejadian.

Kabar penangkapan tersebut dibenarkan oleh Direktur Reserse Kriminal Umum (Diresskrimun) Polda Jabar, Kombes Umar Surya Fana.

Umar menuturkan bahwa tersangka sudah mengakui melakukan pemukulan kepada Pemimpin Ponpes Al Hidayah. Fakta itu didukung dengan adanya luka memar di tangan tersangka.

Akan tetapi, ada fakta lain yang mengejutkan tentang tersangka. Tesangka diduga mengalami gangguan jiwa. Tersangka ketika diperiksa memberikan jawaban yang ngawur tidak nyambung.

"Kemungkinan orang gila stress, ditanya gak nyambung dan senyum-senyum," tegas Umar.

Dugaan ini diperkuat dengan keterangan saksi yang brada di tempat kejadian. Saksi menerangkan, bahwa sebelum kejadian, saksi melihat gelagat yang aneh. Saksi melihat, tersangka melakukan solat subuh 3 rokaat, yang seharusnya 2 rokaat.

Untuk tindakan selanjutnya kita lakukan observasi oleh psikolog, dan sekarang dibawa di Rumah Sakit Sartika Asih untuk diperiksa.




Pewarta: Deden

Tidak ada komentar

MEDIA BAKIN. Gambar tema oleh 5ugarless. Diberdayakan oleh Blogger.