Eggi Sudjana: Imam Besar FPI Akan Pulang Tanggal 21 Bulan 2


BAKINUPDATE.COM, - Jakarta - Imam Besar Front Pembela Islam Habib Rizeiq Shihab direncanakan akan pulang ke tanah air pada tanggal 21 bulan 2 atau 21 Pebruari. Hal tersebut dikatakan oleh Dewan Penasihat Persaudaraan Alumni 212 yang sekaligus Kuasa Hukum  Habieb Rizieq Shihab, Dr. Eggi Sudjana, SH, MHdi Masjid Al Ittihad, Tebet Jakarta Selatan, Sabtu 27/01/18.

"Jikapun ada hambatan, Habieb Rizieq tetap datang, tapi takmustahil orang-orang yang mencintai Habib akan pada datang menyambut memenuhu Bandara Soeta Cengkareng yang ingin melihat tegaknya Islam,  sekitar 5 juta orang." tegas Eggi

Ditambahkan oleh Eggi bahwa Presiden Jokowi mesti memastikan bahwa kepulangan HRB harus ada jaminan bebas dari penangkapan aparat. Jika Presiden Jokowi menginginkan kedamaian di Indonesia, Eggi berharap Presiden Jokowi memenuhi keinginan Persaudaraan Alumni 212.

"Imbauan ini ke Presiden, karena kepolisian aparat yang diperintahkan presiden. Tak mungkin polisi gerak sendiri tanpa koordinasi dengan presiden."  tegas Eggi.

Eggi meminta, aparat berlaku adil terhadap Habieb Rizieq. Dia membandingkan terhadap politikus Nasdem Viktos Laskodat.



Pewarta; Aswan

Tidak ada komentar

MEDIA BAKIN. Gambar tema oleh 5ugarless. Diberdayakan oleh Blogger.