Gubernur Kalteng Sugianto Sabran Akhiri Masa Duda

BAKINUPDATE.COM,- Tuhan menciptakan manusia berpasang-pasangan, tujuaanya adalah untuk saling mengenal satu sama lainnya. Kabar bahagia datang dari mantan suami Artis  Ussy Sulistiawaty yang juga Gubernur Kalimatan Tengah, Sugianto Sabran. Sugianto Sabran akan menikah dengan seorang wanita cantik berusia 26 tahun bernama Yulistra Ivo, asal Semarang, Jawa Tengah, pada hari ini, Kamis, 25 Januari 2018.
Seperti yang dirilis dari Tempo.co, proses akad nikah berlangsung di Masjid Raya Darussala, Jalan George Obos, Palangkaraya, Kalimantan Tengah. Setelah itu dilanjutkan dengan acara resepsi yang dipusatkan di Istana Isen Mulang, rumah jabatan Gubernur Kalimantan Tengah.
Sejumlah tamu penting diundang di acara tersebut, antara lain presiden dan wakil presiden, para menteri, hingga sejumlah tokoh politik dan masyarakat. Untuk akomodasi para tamu, panitia menyiapkan 800 kamar di beberapa hotel yang berbeda. Di antaranya Swiss-Belhotel Danum, Aquarius, Be Hotel, dan Luwansa Hotel.
Sebelumnya, kabar pernikahan Sugianto juga tersebar lewat beberapa foto yang diunggah akun @lamiscorner, Minggu, 22 Januari 2018. Akun tersebut mengunggah foto saat acara lamaran Sugianto dan Ivo. Dalam foto tersebut, Ivo terlihat cantik dengan gaun berwarna biru dongker, sedang Sugianto Sabran terlihat sederhana dengan mengenakan kemeja bermotif batik.
Tak hanya membagikan foto saat acara lamaran, akun tersebut juga mengunggah undangan milik keduanya. Dalam undangan tersebut diketahui jika Sugianto dan Ivo akan melangsungkan pernikahan pada, Kamis, 25 Januari 2018  di Istana Isen Mulang, Palangkaraya, Kalimantan Tengah.
"Waaahh selamat yaaa pak Gub, semoga sakinah mawadah warahmah, semoga langgeng sampai selamanya. Selamat untuk warga Kalimantan Tengah, dapet ibu Gubernur cantik," tulis akun tersebut sebagai keterangan
ivo dan Sugianto diketahui telah empat tahun menjalin hubungan. Sebelum memutuskan untuk menikahi Ivo, Sugianto sempat membina rumah tangga dengan Ussy Sulistiawaty. Sayang, pernikahan yang digelar pada 2005 dan telah dikaruniai seorang anak itu harus berakhir.
Meski begitu, Ussy Sulistiawaty dan Sugianto masih menjalin komunikasi yang baik. Terbukti, beberapa waktu lalu Ussy sempat mengajak Suami dan anak-anaknya untuk bertemu mantan suaminya./Red

Tidak ada komentar

MEDIA BAKIN. Gambar tema oleh 5ugarless. Diberdayakan oleh Blogger.