Janda Cantik Meninggal Sehabis Kencan Dengan Oknum Kapolsek


BAKINUPDATE.COM,- Lampung - Atika Mandasari (28) seorang karyawan di sebuah cafe penduduk Kota Alam Kota Bumi Selatan ditemukan meninggal dunia setelah semalaman berkencan dengan  AKP AR,  oknum Kapolsek Pugung Tampak Pesisir Utara.

Janda beranak satu yang masih balita ini meninggal diduga over dosis setelah berkencan dengan AKP AR, Minggu lalu sekitar pukul 15.00. Atika meninggal dunia dengan mulut mengeluarkan busa. Bahkan janda beranak satu ini, sebelum meninggal sempat memuntahkan cairan berwarna kehitaman.

Atika sempat dilarikan ke rumah sakit untuk mendapat perawatan, namun sayang nyawanya tidak tertolong.

Kabid Humas Polda Lampung, Kombes Hendra Supriatna membenarkan kejadian itu, dan pihaknya telah mengamankan AKP AR di Propam Polda Lampung.

"Ya,  sedang kita amankan dan kini masih dalam proses," Ujar Kombes Hendra kepada wartawan..

Informasi yang berkembang, Artika meninggal dunia bermula setelah ia dijemput oleh AKP AR, seorang Kapolsek Pungung pada Hari Sabtu, 21/01/18.

Korban diajak ke Fajar Bulan Kecamatan Way Tenong Lampung Barat. Keduanya sempat rileks di sebuah cafe yang tak jauh dari Polsek Pugung Tampak.

Memang siapapun tak ada yang tahu, kapan kita akan berpulang kepadaNya. Maut adalah rahasia Ilahi. Semoga kita dapat mengambil hikmah dari peristiwa tersebut.

Berikut adalah foto-foto kenangan almarhumah di dalam akun facebooknya:




Biro Lampung/KS

Tidak ada komentar

MEDIA BAKIN. Gambar tema oleh 5ugarless. Diberdayakan oleh Blogger.