Demi kondusifitas Politik, Cak Imin Enggan Membocorkan Oknum Yang Akan Memberikan 50 Milyar


BAKINUPDATE.COM,- Semarang - Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa Muhaimin Iskandar atau yang lebih akrab disapa Cak Imin sempat diterpa godaan besar. Godaan itu adalah demi gagalnya perjodohan Gubernur Jateng Sudirman Said dan Ida Fauziah, uang sebesar 50 Milyar sudah disiapkan.

Ketua Tim Perjuangan Merah Putih, Ali Khamdi mengapresiasi bahwa sudah sepatutnya contoh kebesaran hati ditunjukkan oleh para politisi.

"Uang 50 Milyar itu, bukan uang kecil lho. Hanya kebesaran dan kemantapan hati yang mampu menepis godaan itu" ujarnya di Markas Perjuangan Merah Putih, Kamis 8 Februari 2018.

Dirilis dari Tempo.co, bahwa dalam pemberitaan sebelumnya bahwa Cak Imin di hadapan ribuan kadernya mengaku mendapat sodoran uang sebesar 50 Milyar untuk menggagalkan rekomendasi Pilgub Jateng 2018 kepada Sudirman Said - Ida Fauziah.

"Saya pernah dirayu, kalau Cak Imin mengubah rekomendasi dari Pak Sudirman Said, Insya Allah di kantong Cak Imin akan diisi uang 50 Milyar." kata Cak Imin di hadapan ratusan kader PKB Tegal di Ponpes  Att Tauhiddyah Said , Tegal Jawa Tengah Rabu 7 Februari 2018.

Akan tetapi, tawaran itu tak digubrisnya, karena ia yakin dan mantap terhadap pasangan Sudirman Said dan Ida Fauziah.

Ketika ditanya, siapa oknum yang telah menggodanya tersebut? Cak Imin enggan menyebutkan namanya dengan alasan demi kondusifitas politik di Jateng dan Nasional.


Biro Jateng/Hengki Budiarso

Tidak ada komentar

MEDIA BAKIN. Gambar tema oleh 5ugarless. Diberdayakan oleh Blogger.