Eggi Sudjana, Belum Bisa Pastikan Kepulangan Imam Besar FPI Habieb Rizieq Shihab



BAKINUPDATE.COM,- Jakarta - Pengacara senior Dr. Eggi Sudjana, SH, MSi yang juga bertindak sebagai panitia persiapan kepulangan Imam Besar FPI Habieb Rizieq, menyatakan bahwa pihaknya belum bisa memastikan kepulangan Habieb Rizieq Shihab ke Indonesia.

Dikatakan lebih lanjut bahwa kepulangannya ke Indonesia tergantung pada kemantapan yang bersangkutan di Mekkah.

"Jadi formulasinya, kami kembalikan lagi ke Habib. Beliau mengatakan masih ingin istiqomah dan ingin lebih afdol beribadah di depan Kabah " ujarnya kepada Biro Bakinupdate.com Jabotabek di Kantornya di Tanah Abang Jakarta, Sabtu 10 Februari 2018.

"Kita berharap kalau seandainya Habieb jadi pulang tanggal 21 Pebruari, maka sudi kiranya Bapak Presiden Jolowi juga Bapak Kapolri, Bapak Menkopolkam beserta jajarannya, hormatilah kehadiran beliau sebagai anak bangsa." lanjutnya.

Menurut Eggi Sudjana, Habieb Rizieq sudah berkorban. Dikatakan bahwa ketika beliau dihina, dihujat, dicaci maki dan dikatakan pengecut, penakut, beliau tetap mengedepankan persatuan dan kesatuan bangsa.

"Habieb mengatakan kepada saya, lebih baik dibilang begitu, daripada mengorbankan darah. Pasti darah antar umat Islam yang menjadi korban, Itu yang membuat saya terharu. Yang penting, kita harus berprasangka baik kepada pemerintah" tandas Eggi.

Sebagai penutup Eggi meminta  kepada umat Islam agar bersabar sambil menunggu keputusan yang didapatkan Habieb dari ibadahnya.



Pewarta Aswan Carlos/Biro Jabotabek






Tidak ada komentar

MEDIA BAKIN. Gambar tema oleh 5ugarless. Diberdayakan oleh Blogger.