Prihatin !!! Kasat Narkoba Diduga Jual Narkoba, Hadeuchh ..

                                            Kabid Humas Polda Maluku, Kombespol M. Roem Ohoirat

BAKINUPDATE.COM,- Maluku - Prihatin sekali mendengar kabar berita kelakuan oknum aparat kepolisian ini. Harusnya memberantas peredaran narkoba, malah oknum ini ikut terlibat menjual narkoba.

Oknum polisi tersebut adalah berinisial YT, bertugas di Polres Seram Barat sebagai Kasat Narkoba.
YT ditahan oleh Direktorat Reserse Narkoba Polda Maluku karena diduga terlibat penjualan sabu-sabu kepada Sekertaris Dewan DPRD Seram  inisial MT.

Kasus ini terbilang unik alias aneh. Pada tanggal 29 Januari 2018, Kasat Narkoba Polres Seram Barat melakukan penggerebekan terhadap MT di sebuah hotel di Desa Waimital  Kecamatan Kairatu. Pada saat itu ditemukan barang bukti berupa sabu.

Akan tetapi setelah dilakukan penyelidikan oleh polisi, MT mengaku bahwa ia mendapatkan narkoba itu dari YT yang pada saat itu memimpin penggerebekan terhadap dirinya.

Atas pengakuan MT tersebut, Direktorat Narkoba Polda Maluku memerintahkan personilnya dibantu propam untuk menggeledah ruang kerja YT. Penggeledahan pun dilakukan pada tanggal 3 Februari 2018.

Dari hasil penggeledahan, polisi berhasil mengamankan barang bukti berupa uang tunai 3,6 juta beserta pil PCC, Caffein dan Pil Parasetamol.

Kabid Humas Polda Maluku, Kombespol M. Roem Ohoirat menjelaskan bahwa tersangka YT mengakui bahwa uang diamankan adalah uang dari hasil penjualan sabu kepada MT.


Editor: Asep Musthopa


Tidak ada komentar

MEDIA BAKIN. Gambar tema oleh 5ugarless. Diberdayakan oleh Blogger.