Siswi SMP Negeri 52 Kota Bandung Dianiaya Kakak Kelasnya

                                                      Kombes Hendro Pandowo 

BAKINUPDATE.COM,- Bandung - Prihatin sekali mendengar berita kekerasan yang dilakukan oleh anak-anak di bawah umur. Ada apa dengan generasi muda kita yang nota bene sebagai cikal bakal penerus kelangsungan bangsa?

Seorang siswi kelas VIII SMP Negeri 52 Bandung yang benama Neneng Hasanah (15) dianiaya oleh kakak kelasnya initial AB di sebuah tanah kosong di daerah Ciumbuleuit Kota Bandung.

Akibat penganiayaan tersebut, korban mengalami luka bekas cekikan di leher dan luka sayatan benda tajam di kedua belahan pergelangan tangannya.

Kapolrestabes Bandung Kombespol Hendro Pandowo menjelaskan, kejadian itu terjadi Hari Minggu, 12 Februari 2018 sekitar pukul 17.00 WIB.

Awal mula kejadian tersebut adalah korban ditelepon oleh pelaku untuk ketemu janjian. Mereka janjian di area tanah kosong di Wilayah Ciumbuleuit.

Setelah mereka bertemu di tanah kosong, mereka pun mengobrol. Entah mengapa sebabnya, pelaku tiba-tiba marah kepada korban dan menganiaya korban.

Korban dicekik oleh pelaku dan ditodong dengan senjata tajam lalu pelaku mensayat tangan korban hingga korban terluka.

Korban yang terluka dan tak berdaya ditemukan oleh warga dan dibawa ke Rumah Sakit Dr. Salamun untuk mendapat perawatan. Sedangkan pelaku melarikan diri.

"Alhamdulillah, pelaku sudah sehat, luka cekik di leher dan pergelangan tangan kanan dan kiri akibat senjata tajam." tegas Kombespol Hendro Pandowo kepada Media.

Sementara itu, pelaku penganiayaan terhadap Neneng Fatimah sudah berhasil diringkut oleh anggota Satreskrim Polrestabes Bandung beberapa jam setelah kejadian dan sekarang pelaku sedang dimintai keterangan mengenai motif menganiaya korban.



Pewarta; Mang Asep Kosasih







Tidak ada komentar

MEDIA BAKIN. Gambar tema oleh 5ugarless. Diberdayakan oleh Blogger.