Bangunan Bumdes Desa Ciptaharja Bandung Barat Roboh, Dua Pekerja Dilarikan ke Rumah Sakit


BAKINUPDATE.COM,- Cipatat Bandung Barat - Proyek pembangunan gedung Bumdes Desa Ciptaharja Kecamatan Cipatat Kabupaten Bandung Barat roboh pada hari ini, Kamis 16 Agustus 2018 sekitar pukul 09.00 WIB.

Robohnya sebagian bangunan tersebut mengakibatkan dua orang pekerja dilarikan ke rumah sakit karena tertimpa reruntuhan bangunan.

Dari informasi di lapangan, kronologis robohnya bangunan tersebut adalah ketika dua orang pekerja, Abdul Majid dan Deden memasang genteng bangunan Bumdes, saat menaiki gongsol yang terbuat dari baja ringan, tidak kuat menahan beban akibat dipasang genteng. Bangunan tersebut roboh.

Akibat dari robohnya bangunan tersebut, kedua pekerja dilarikan ke Puskesman. Abdul Majid dibawa ke Puskesmas dalam keadaan tak sadarkan diri.

A. Suparman Ure, salah satu warga Desa Ciptaharja merasa heran atas pembangunan kualitas gedung Bumdes tersebut, "Kok, anggaran yang begitu besar sekitar lebih dari 70 juta bisa roboh tak kuat menahan beban, ada apa dengan proyek pembangunan gedung bumdes ini?"

"Baru dibangub saja sudah roboh, masih untung, coba nanti kalau sudah selsesai roboh, korban akan lebih banyak.: jelasnya lagi.



Pewarta: Biro Bandung Barat




Tidak ada komentar

MEDIA BAKIN. Gambar tema oleh 5ugarless. Diberdayakan oleh Blogger.