Himbauan Sekjen DPP PWRI Kepada Para Sahabat Pers


BAKINUPDATE.COM,- Bandung - Sekretaris Jenderal DPP Persatuan Wartawan Republik Indonesia (PWRI), Zulfikar Taher, SH, SPd.i melalui siaran persnya, Sabtu 11 Agustus 2018 menghimbau seluruh sahabat pers untuk menjaga netralitas sehubungan dengan tahun politik yakni dengan telah dimulainya tahapan Pileg dan Pilpres 2019.

Selengkapnya himbauan Sekjen DPP PWRI tersebut adalah sebagai berikut:

Himbauan Sekjen PWRI :
Kepada Sahabatku Pers Indonesia,
Khususnya Anggota PWRI di seluruh Tanah Air.

Salam lintas Suku, lintas Agama, NKRI Satu.
Guna menjaga netralitas sebagai insan Pers yang " Merdeka" dan "Beretika", dalam rangka menghadapi tahun politik menjelang Pilpres 2019, kepada saudara-saudaraku insan pers Indonesia (anggota PWRI) agar tidak memposting pernyataan-pernyataan yang akan menjurus pada ujaran kebencian dan perpecahan antar anak bangsa, baik di medsos maupun Group WA.
PWRI "lintas suku, lintas agama NKRI Satu" adalah organisasi profesi yang harus mampu jadi pioner untuk menjaga independensi profesinya.
Memperhatikan fenomena politik tanah air yang terus mengemuka dan memanas, diharapkan anggota PWRI untuk bersikap yang lebih bijak dan jangan menceburkan diri dalam pusaran politik yang berpotensi konflik.
Mari tetap pelihara kesejukkan, kejernihan dan kecerdasan dalam menyikapi dinamika politik yang berkembang saat ini!
Prioritas kita di PWRI, tetap menjaga persatuan dan persatuan bangsa. "NKRI harga Mati" dan "Sekali merdeka tetap Merdeka"
Diinternal, kita tetap kompak dan tetap menjaga kredibilitas organisasi secara konsisiten.
Demikian himbauan saya, untuk dapat diperhatikan!
Salam Sukses PWRI
ttd
Zulfikar Taher.
(Sekjen PWR)



Red/amf

Tidak ada komentar

MEDIA BAKIN. Gambar tema oleh 5ugarless. Diberdayakan oleh Blogger.