Polisi Tangkap Para Pelaku Pembunuhan Pemuda di SPBU Ciburuy Padalarang


BAKINUPDATE.COM,- Kabubaten Bandung Barat - Aparat Kepolisian berhasil menangkap pelaku penganiayaan  atau pembunuhan seorang pemuda yang ditemukan sudah menjadi mayat di SPBU Ciburuy Padalarang  Kabpaten Bandung Barat,

Korban diketahui bernama Moh. Angga Lesmana (25) yang beralamat di Kampung Andir RT 05/15, Desa Ciburuy Kecamatan Padalarang Bandung Barat.

Dari informasi yang berhasil dihimpun Biro Bakinupdate.com Bandung Barat, bahwa para pelaku telah diungkap dan ditangkap. Para pelaku berjumlah 4 orang.
Identitas para pelaku adalah Raden Dendi Frebiansyah, 25 tahun, ditangkap di rumahnya pada Hari Minggu, 26 Agustus 2018.

Sedangkan ketiga pelaku lainnya ditangkap hari Senin 27 Agustus 2018 di sebuah rumah  di Kampung Puncak Suji RT 01/04 Desa Cinta Asih Kecamatan Cipongkor Bandung Barat pada pukul 13.00 WIB. Ketiga pelaku tersebut  yakni . Indra Irianto, 30 tahun, Wahyu Dilar 21 tahun, Mulyana 18 tahun.

Dari penangkapan keempat pelaku penganiayaan dan pembunuhan, barang bukti yang diamankan adalah 1 unit sepeda motor merek Yamaha, 1 unit speda motor merek Honda Beat, 1 buah tolo-tolo (pembatas jalan), sisa pembakaran baju yang digunakan para tersangka sewaktu melakukan perbuatannya, sisa pembakaran gitar milik korban dan 1 buah samurai.

Setelah ditangkap dan diintegrasi, para pelaku mengakui perbuatannya

Seperti diberitakan sebelumnya, warga geger menemukan seorang mayat korban pembunuhan di SPBU Ciburuy, pada hari Jumat 23 Agustus 2018 sekitar pukul 23.00 WIB.



Pewarta: Ade Nasihin/Biro Bandung Barat


Tidak ada komentar

MEDIA BAKIN. Gambar tema oleh 5ugarless. Diberdayakan oleh Blogger.