Paket IndiHome Termurah Cuma 125rb Perbualan

Hasil gambar untuk indihome

BAKINUPDATE.COM - Rencana untuk berlangganan Indihome tertunda dikarena harga paket yang belum cocok dan dirasa berat untuk tagihan bulanannya, jangan khwatir ane kasih tau nih harga paket yang asing dipasaran bahkan hampir tidak dipasarkan oleh marketing Indihome. Ada banyak alasan marketing tidak memasarkan paket tersebut, mungkin lebih kepada menjaga kepuasaan pelanggan terhadap layanan Indihome.

Namun jika agan penasaran dan Ingin tahu banget, paket apa sih yang asing tersebut. Kali ini ane akan paparkan, selain dari harga paket regular yang umum dipasaran seperti yang biasa kita lihat dibrosurnya. Ada paket paket khusus ataupun promo diwaktu-waktu tertentu, dengan syarat dan ketentuan pastinya. Biasanya promo tersebut muncul pada perayaan hari-hari besar, tergantung kebijakan Telkom dan tidak untuk selamannya dibuka. Untuk masa promo tersebut, kembali lagi kepada kebijakan Telkom kapan waktunya ditutup.

Kali ini ane akan berbagi sedikit informasi mengenai paket murah yang disediakan Indihome, namun ini bukan harga promo ya. Paket ini resmi disediakan oleh Indihome telkom, walaupun tidak terdapat dibrosur. Berikut ini harga paket Indihome termurah khusus Internet only saja :


Sayangnya, paket tersebut terbatas dengan kuota dan tidak seperti paket regular yang unlimited (FUP). Namun jika agan tertarik dan sesuai kebutuhan, agan bisa rikues ke marketing Indihome untuk berlangganan paket tersebut. Tapi jika dirasa paket tersebut kurang cocok dengan kebutuhan internet agan, bisa berlanggan paket regular normal. Berikut ane sampaikan juga daftar paketnya :



Dan jika ada informasi lebih yang agan butuhkan, agan bisa bertanya langsung via telpon ataupun WhatsApp 085872342313

YU CARI TAHU SEMUA INFORMASI TENTANG INDIHOME

Tidak ada komentar

MEDIA BAKIN. Gambar tema oleh 5ugarless. Diberdayakan oleh Blogger.