Ade Nasihin (Wartawan) Laporkan Oknum Polisi Polsek Cibadak Kab. Sukabumi ke Propam Polda Jabar


BAKINUPDATE.COM,- BANDUNG - Ade Nasihin seorang jurnalis  media cetak dan  online bakinupdate.com warga Kampung Cisaladah Kecamatan Cipatat Kabupaten Bandung Barat mengadukan dan melaporkan dugaan tentang terjadinya peristiwa/perkara pelanggagaran  yang diduga dilakukan oleh seorang oknum anggota Polri Polsek Cibadak Kabupaten Sukabumi atas nama Rizki Radian Jabatan Ba Unit Reskrim Polsek Cibadak.

Terlapor Rizki Radian dilaporkan ke Propam Polda Jabar dengan Nomor Laporan Polisi  NO: LP/50B /X/ 2019/Yanduan Tanggal 7 Oktober 2019. Terlapor diduga telah melakukan pemukulan
terhadap tersangka yang bernama Vidi Fauzan  (21)


Dalam rangka memelihara kehidupan bernegara dan bermasyarakat dimana seorang anggota Polri dilarang melakukan hal-hal yang dapat menurunkan kehormatan dan martabat  negara atau pemerintah atau Kepolisian Negara Republik Indonesia.

Ditemui setelah membuat Laporan Polisi  ke Propam Polda Jabar, Ade Nasihin berharap, agar polisi dalam melaksanakan tugas penyidikan sesuai dengan SOP yang berlaku dan tidak melakukan kekerasan pisik ataupun kekerasan verbal.


Red/


Tidak ada komentar

MEDIA BAKIN. Gambar tema oleh 5ugarless. Diberdayakan oleh Blogger.