Wow !! Warga Temukan Tanaman Ganja Di Kaki Gunung Guntur Garut


BAKINUPDATE.COM,- GARUT - Puluhan tanaman Ganja ditemukan tumbuh subur di kaki Gunung Guntur di hutan kawasan Balai Konservasi Sumber Daya Alam (BKSD)  Kecamatan Tarogong Kaler Kabupaten Garut, Jawa Barat.

Kapolsek Tarogong Kaler, Ipda Asep Saepudin menjelaskan bahwa tanaman ganja itu sengaja ditanam kalaumelihat kondisinya yang terawat dan bersih dari rumput alang alang.

"Jelas, sengaja ditanam kalau melihat kondisinya yang terpelihara bersih dari rumput ilalang" jelas Kapolsek kepada wartawan, Minggu. 19/01/20.

Asep menuturkan bahwa aparat kepolisian bersama TNI dan BKSDA Garut telah melakkan penyisiran di kawasan kaki Gunung Guntur.

Dari hasil oalh TKP ditemukan sebanyak 25 tanaman ganja yang diperkirakan berusia dua bulanan yang kondisinya sudah banyak daunnya.


Dari hasil temuan temuan tersebut, sekarang sudah ditangani oleh Satuan Narkoba Polres Garut untuk dilakukan pengembangan dan mencari pemilik tanaman tersebut.

Penemuan tanaman ganja tersebut sebelumnya ditemukan oleh sejumlah warga yang sedang berburu dan melaporkannya ke aparat kepolisian dan TNI.

Tim yang telah menerima laporan tersebut sempat mengalami kesulitan karena warga yang menemukan lokasi lupa lokasinya.


Jajank/Biro Garut






Tidak ada komentar

MEDIA BAKIN. Gambar tema oleh 5ugarless. Diberdayakan oleh Blogger.