Rumah Seorang Pengacara Disatroni Orang Dan Terekam Jelas CCTV

                                 Farhat A. Bahafdullah

BAKINUPDATE.COM,- BANDUNG - Seorang pengacara Farhat A. Bahafdullah mengaku rumahnya  di daerah Riung Bandung, Cipamokolan Bandung disatroni orang ketika ia sedang berada di Jakarta. Kejadian itu terjadi hari Kamis, 25 Juni 2020 sekitar pukul 13.27 WIB.

Orang yang menyatroni rumahnya tersebut terekam jelas dalam CCTV yang dipasang di rumah tersebut. Orang tersebut naik melalui pagar depan yang digembok.

Dalam pengakuannya kepada wartawan, Sabtu 27/6/20, Farhat menjelaskan ketika ia sedang di Jakarta, ia ditelpon oleh salah seorang putrinya, bahwa ada orang yang mencoba masuk naik ke pagar rumahnya. Pada saat itu, putrinya sedang berada di lantai 2. Putrinya merasa ketakutan karena ada orang yang memasuki rumahnya naik ke atas pagar.

Dijelaskan oleh Farhat, bahwa CCTV di rumahnya dirusak oleh pelaku dan CCTV juga hilang.

Mendengar laporan dari putrinya, ia pun segera bertolak ke Bandung untuk melihat kondisi rumahnya dan melihat kondisi putrinya yang merasa ketakutan.

Atas peristiwa tersebut, Farhat melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Rancasari dengan No LP/1988/VI/2020/JBR/RESTBS/SEKTOR.




Farhat berharap, Polisi dapat bergerak cepat dalam menangani laporannya dan pelaku dapat segera ditangkap karena orang yang yang besangkutan terekam jelas dalam CCTV.



                                Pelaku terekam jelas cctv



Red/

Tidak ada komentar

MEDIA BAKIN. Gambar tema oleh 5ugarless. Diberdayakan oleh Blogger.