Hasil RUPS Luar Biasa PT Artdeco Sejahtera Abadi Berbuntut Panjang, Syefrin Akan membawa Ke Jalur Hukum


BAKINUPDATE.COM,- BANDUNG - Hasil RUPS Luar Biasa PT Artdeco Sejahtera Abadi berbuntut panjang, Syefrin salah seorang komisaris yang diberhentikan akan membawa persoalan ini ke jalur hukum. Ia akan melakukan proses hukum, perdata maupun pidana.

Dihubungi melalui saluran telpon, Syefrin menjelaskan bahwa ia secepatnya akan melakukan upaya hukum gugatan ke PTUN atas hasil RUPS Luar Biasa PT Artdeco Sejahtera Abadi dan juga akan melaporkan indikasi dugaan perbuatan tindak pidana oleh oknum direksi Bank BJB dan oknum pengurus YKP ke Kepolisian Republik Indonesia atas sangkaan fitnah, perbuatan tidak menyenangkan serta pendeskriditan secara subjektif.

Dijelaskan olehnya, alasan pemberhentian dirinya dari komisaris PT Artdeco belum ada urgensinya, mengingat capaian kinerja yang tergolong baik.

Di lain pihak, pengganti yang ditunjuk sebagai salah satu komisaris adalah mantan Direksi Bank Syariah yang baru menjabat 1 tahun lebih dan sudah mengundurkan diri, Ada Apa?

Sementara itu, Toto Susanto selaku Ketua YKP Bank BJB ketika dihubungi redaksi menolak untuk diwawancarai. Toto beralasan bahwa berita yang diturunkan sebelumnya dirasakan sudah cukup.

Berikut jawaban wa dari Toto Susanto, Punten Kang, saya tidak bisa untuk wawancara karena dari berita Kang Syefrin sudah cukup panjang dan saya kira cukup.

Dari jawaban Toto Susanto kepada redaksi terkesan membenarkan apa yang menjadi permasalahan hasil RUPS LB sebagaimana yang apa yang dipermasahkan oleh Sefrin.

Senada dengan Toto, Buyung Zaenal dan Roni Susalit,  komisaris yang diberhentikan menolak untuk diminta tanggapannya dengan alasan bahwa ia menerima hasil RUPS Luar Biasa dan menyarankan untuk mengkonfirmasi Notaris  Yeni.

Sesuai arahan Buyung Zaenal, redaksi menghubungi Notaris Yeni, namun Notaris Yeni menolak untuk diwawancara dengan alasan notaris tidak boleh memberikan keterangan tentang akta yang dibuatnya dan menyarankan agar langsung menghubungi pihak Artdeco.

Sampai berita ini diturunkan, redaksi telah berupaya menghubungi Hendi Roahendi selaku Direktur Utama PT Artdeco Sejahtera Abadi, namun belum ada tanggapan dari yang bersangkutan.


Baca juga berita terkait;
Syefrin; RUPS Luar Biasa PT Artdeco Sejahtera Abadi Diduga Cacat Hukum Dan Sarat Unsur Politis


Red/fin



Tidak ada komentar

MEDIA BAKIN. Gambar tema oleh 5ugarless. Diberdayakan oleh Blogger.