Posting Di Medsos Santri Calon Teroris, Deny Siregar Dipolisikan


BAKINUPDATE.COM,- TASIKMALAYA - Pegiat media sosial, Denny Siregar  tak hentinya membuat hal - hal yang kontrofersial. Kali ini, Deny Siregar memposting foto santri dan menulis santri calon teroris. Atas ulahnya tersebut, Denny dilaporkan ke polisi oleh sejumlah elemen, Ormas, OKP, LSM dan Santri yang tergabung dalam Forum Mujahid Tasikmalaya

Deny diduga telah menghina santri di Tasikmalaya dengan menyebut sebagai Calon Teroris pada akun facebook miliknya, namun postingan tersebut kini telah dihapus.

Dalam postingan akun medsosnya, Denny pada tanggal 27 Juni telah memposting tulisan yang dianggap menghina dan memfitnah para santri Tahfidz Al quran Daarul Ilmi Tasikmalaya.

Dalam postingannya itu Denny telah menulis, Adek2ku Calon Teroris Yg Abang Sayang. Denny juga memposting foto para santri yang sedang mengikuti aksi 212 silam.

Pimpinan Pondok Pesantren Tahfidz Alquran Daarul Ilmi, Ustadz Ahmad Ruslan Absul Gani menjelaskan postingan Denny Siregar tersebut merupakan penghinaan bagi pihak pesantren, keluarga santri, para pengajar, dan umat Islam kota Tasikmalaya.


Biro Tasikmalaya


Tidak ada komentar

MEDIA BAKIN. Gambar tema oleh 5ugarless. Diberdayakan oleh Blogger.