Wagub Jabar Uu Ruzhanul Ulum Dukung Pelaporan Denny Siregar Ke Polisi


BAKINUPDATE.COM,- BANDUNG - Wakil Gubernur Jawa Barat, Uu Ruzhanul Ulum mendukung upaya pelaporan terhadap Denny Siregar atas dugaan penghinaan terhadap santri yang menyebut santri sebagai calon teroris.

Uu yang juga mendapat julukan Panglima Santri itu meminta masyarakat untuk mengawal kasus tersebut agar pelaku dapat diproses secara hukum.

Sebagaimana ramai diberitakan, Denny Siregar yang merupakan pendukung Joko Widodo telah memposting poto santri yang mengenakan simbol Tauhid dengan kata-kata,  Adek2ku Calon Teroris Yg Abang Sayang ..

Poto yang diupload oleh Denny dalam media sosial itu adalah poto Santri Tahfidz Quran Darul  Ilmi Kota Tasikmalaya. Poto tersebut adalah poto ketika mengikutu aksi 212 di Jakarta.

Akibat postingan Denny, Forum Mujahid Tasikmalaya menggelar  aksi damai di depan Polresta Tasikmalaya dan membawa permasalahan ini ke jalur hukum dengan melaporkan Denny dengan sangkaan penghinaan di media sosial.

Kasatreskrim Polresta Taikmalaya, AKP Yusuf Ruhiman mengatakan Laporan Polisi dibuat oleh Ustadz Ruslan.

Dijelaskan olehnya, bahwa polisi telah bertindak cepat menangani pelaporan ini dengan sigap memeriksa saksi pelapor. Nantinya, polisi juga akan memeriksa saksi saksi lainnya dan saksi ahli untuk mengusut laporan tersebut.

Yusuf menyebut, Denny Siregar akan dimintai keterangan selaku pihak terlapor.




Red/fin

Tidak ada komentar

MEDIA BAKIN. Gambar tema oleh 5ugarless. Diberdayakan oleh Blogger.